6 Film dengan Elemen Video Games, Melawan dan Hebat Setelah!

Video games sudah menjadi satu diantara industri selingan paling besar di dunia. Tidaklah aneh bila beberapa film yang di inspirasi dari video games makin bertambah dibuat. Beberapa film dengan elemen video games bahkan juga sanggup capai keberhasilan besar di box office.

Bila kamu ialah fans video games dan ingin melihat beberapa film yang mengadopsi beberapa unsur video games, kamu ada di tempat yang akurat. Berikut ialah 6 referensi film dengan elemen video games yang wajib kamu saksikan. Yok, baca ulasannya!

Ingi mendapatkan uang tambahan hanya dengan bermain game? Kunjungi Mantap168

1. Wreck-It Ralph (2012)
Wreck-It Ralph ialah film animasi humor Amerika yang dibuat oleh Walt Disney. Film ini menceritakan mengenai Ralph (John C. Reilly), seorang penjahat pada sebuah games arkade yang ingin dianggap sebagai pahlawan. Ralph jemu dengan peranannya sebagai penjahat di dalam permainan Fix-It Felix Jr. dan memilih untuk cari langkah untuk menunjukkan jika dianya bisa jadi pahlawan.

Ralph masuk games lain dalam arkade dan berjumpa dengan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), seorang penjahat dalam games balap Sugar Rush yang tidak dipandang penting oleh beberapa pemain games. Vanellope dan Ralph bekerja bersama untuk menangani permasalahan mereka masing-masing. Dalam perjalanannya mereka temukan sebuah konspirasi yang memberikan ancaman semua arkade.

Dalam usaha mereka untuk selamatkan arkade, Ralph dan Vanellope bertemu secara beragam halangan dan berjumpa dengan beragam watak games yang berbeda. Akankah mereka sukses selamatkan arkade dan menunjukkan jika siapa saja bisa jadi pahlawan? Saksikanlah cerita hebat Ralph dan Vanellope dalam film animasi Wreck-It Ralph.

2. Tetris (2023)
Film ini bercerita cerita Henk Rogers (Taron Egerton), seorang pengembang video games, dalam mendapat hak untuk membagikan games Tetris untuk Nintendo. Awalannya dia cuma memperoleh hak untuk membagikan games itu di Jepang, tetapi selanjutnya dia sukses memberikan keyakinan Nintendo untuk bekerja serupa dengannya.

Rogers hadapi banyak rintangan sepanjang perjalanannya, termasuk dalam tangani pebisnis media Robert Maxwell (Roger Allam) dan putranya Kevin (Anthony Boyle), yang sudah tanda-tangani kontrak untuk membagikan games itu sebagai imbalan royalti games. Tetapi, Rogers sukses memberikan keyakinan Nintendo untuk mengepak games itu dengan piranti pegang terkini mereka, Games Boy, bukanlah dengan Super Mario Land.

Dia lakukan perjalanan ke Moskow untuk memperoleh hak distribusi games itu secara global, yang pada akhirnya dia sukses kerjakan. Walaupun hadapi teror dari kedutaan Rusia dan KGB, Rogers sukses membagikan Tetris dan menjadikan salah satunya video games tersukses selama hidup.

3. Ready Player One (2018)
Ready Player One ialah film fiksi ilmiah penjelajahan Amerika yang di-launching di tahun 2018, yang disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini berdasar pada tahun 2045 di mana beberapa orang cari pelarian dari realita lewat OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation), sebuah games virtual reality yang dibikin oleh James Halliday (Mark Rylance).

Saat James Halliday wafat, dia berpesan yang umumkan jika dia sudah sembunyikan Easter Egg dalam OASIS, dan siapa pun yang temukannya akan mewariskan semua kekayaannya. Seorang pemain namanya Wade Watts (Tye Sheridan), bersama beberapa temannya, berkompetisi untuk temukan Easter Egg itu.

Tetapi, mereka harus bertemu dengan organisasi korporat yang kuat, IOI, yang berusaha untuk temukan Easter Egg itu untuk maksud mereka sendiri. Dalam usaha mereka untuk menaklukkan IOI dan temukan Easter Egg, Wade dan beberapa temannya harus pecahkan teka-teki yang susah dan hadapi beragam bahaya dalam OASIS.

Ready Player One tampilkan tindakan yang fantastis, dengan visual dampak yang hebat, dan memadankan rekomendasi dari beragam games, film, dan budaya terkenal yang lain. Film ini memperlihatkan jika kemampuan pertemanan dan kemauan yang kuat bisa menangani semua halangan, bahkan juga di dunia virtual.

4. Free Guy (2021)
Film ini meng ikuti cerita seorang watak NPC (Non-Playable Character) pada sebuah games video yang namanya Guy (Ryan Reynolds). Guy hidup pada sebuah dunia virtual yang disebutkan Free City, yang disebut sebuah games open-world.

Guy jalani setiap harinya dengan lakukan beberapa tugas teratur yang serupa, sampai sesuatu hari dia berjumpa dengan seorang pemain wanita namanya Molotov Girl (Jodie Comer). Molotov Girl memberitahu Guy jika dunia virtual di mana dia tinggal ialah sisi dari sebuah games, dan jika mereka berdua sebetulnya tidak hidup di dunia riil.

Guy juga kaget dan berusaha cari langkah untuk keluar games itu dan temukan kebenaran mengenai dianya. Tetapi, Free City sebagai sasaran dari sebuah perusahaan games besar yang namanya Soonami, yang merencanakan untuk tutup games itu dan menukarnya dengan sekuel yang semakin lebih memberikan keuntungan dengan keuangan. Guy dan Molotov Girl tergabung untuk hentikan gagasan Soonami dan selamatkan Free City.

Free Guy menyuguhkan visual yang mengagumkan dan narasi yang sarat dengan tindakan dan komedi. Film ini memperlihatkan jika keberanian dan kemauan untuk melawan ketidakadilan bisa mengganti dunia virtual dan dunia riil yang kita tempati.

5. Scott Pilgrim versus. the World (2010)
Scott Pilgrim versus. the World ialah sebuah film aksi-komedi romantis Amerika Serikat yang di-launching di tahun 2010, yang disutradarai oleh Edgar Wright. Film ini diadopsi dari seri komik grafis kreasi Bryan Lee O’Malley yang mempunyai nama yang serupa.

Film ini meng ikuti cerita seorang pemuda namanya Scott Pilgrim (Michael Cera), Scott jatuh hati pada orang wanita misteri namanya Ramona Flowers (Mary Elizabeth Winstead). Tetapi, agar dapat bersama Ramona, Scott harus lebih dulu menaklukkan enam bekas kekasih Ramona, yang semua berkekuatan super dan ketrampilan bela diri yang hebat.

Scott Pilgrim versus. the World tampilkan tindakan pertempuran yang hebat dan visual yang mempesona, dan narasi yang sarat dengan komedi. Film ini memperlihatkan begitu keutamaan keberanian, dan cinta dalam hadapi rintangan hidup, dan bagaimana kita dapat berkembang dan tumbuh sebagai individu lewat pengalaman-pengalaman yang kita temui.

Hanya dengan bermain game bisa dapat uang berlimpah? Bisa dong, kunjungi slot online sekarang juga.

6. Pixels (2015)
Film ini menceritakan mengenai gempuran alien yang tiba ke Bumi berbentuk watak-karakter video games classic, seperti Pac-Man, Donkey Kong, dan Ruang Invaders. Pemerintahan Amerika Serikat selanjutnya memilih untuk mengambil satu kelompok pemain video games classic yang populer, termasuk Sam Brenner, (Adam Sandler) untuk menantang gempuran itu.

Sam dan teamnya harus berusaha menantang alien dan watak video games sebagai bermutasi, untuk selamatkan Bumi dari keruntuhan. Mereka harus memakai ketrampilan mereka saat bermain video games untuk menaklukkan musuh mereka.

Beberapa film ini tawarkan pengalaman yang hebat dan melipur untuk beberapa fans video games. Tidak itu saja, beberapa film itu sukses raih keberhasilan besar di box office . Maka, bila kamu mencari selingan yang beda, coba untuk melihat beberapa film dengan elemen video games ini. Siapa yang tahu kamu akan temukan favoritmu antara daftar itu. Selamat melihat!

Leave a Comment