Apa Saja Senjata yang Dapat Membunuh Alien di Duty After School?

Apa Saja Senjata yang Dapat Membunuh Alien di Duty After School?

Alien Bola Ungu sebagai makhluk horor yang buat bergidik di Duty After School. Makhluk ini diceritakan nggak mempan dibunuh pakai banyak metoda, tidak tahu itu dibakar, ditembak, sampai dibeberkan asap beracun.

Lalu bagaimana caranya membunuh alien pemakan manusia ini? Senjata apa sajakah yang dapat digunakan buat menghancurkan mereka di Duty After School? Berikut uraiannya.

Peringatan, artikel berikut mempunyai kandungan spoiler.

1. Senapan beramunisi uranium
Satu diantaranya teknik yang sudah dicoba buat membunuh alien aneh ini dengan ditembak. Akan tetapi mereka nyatanya tahan kalau pakai peluru biasa. Salah satu teknik, pakai amunisi dengan bahan uranium.

Belum diulas lebih dalam betul-betul berkaitan argumen makhluk ini bisa dibunuh senapan beramunisi uranium. Yang pasti, militer memakainya sebagai senjata penting menantang makhluk asing ini.

Baca Juga : Bosan Dengan Permainan Itu-Itu Saja? Ayo Mainkan Permainan Berhadiah Dengan Jaminan Jackpot Hanya Bisa Kamu Temukan Di Aladdin138 ( https://om-jin.com )

Walau demikian, sebenarnya cuma alien kecil yang dapat secara langsung hilang kalau ditembak pakai peluru uranium. Alien memiliki ukuran lagi sampai besar, didapati kebal pada senjata ini.

2. Peledak berbahan uranium
Nggak cuma untuk peluru buat senapan, amunisi uranium bisa pula digunakan buat merancang bom. Masalah ini diperlihatkan oleh Letnan Lee Chun Ho (Shin Hyun Soo) di adegan 6.

Bersama peletonnya, si komandan menyatukan dinamit amunisi uranium. Beberapa puluh peledak itu lalu terpasang dalam sebuah gedung kosong. Mereka lalu memancing temanan alien buat bergabung di sana lalu meletuskannya.

3. Udara dingin
Alien Bola Ungu didapati begitu peka di udara panas serta suara keras. Mereka lebih menjadi aktif kalau terkena oleh ke-2  soal itu. Ini pula adanya kemungkinan jadi argumen kenapa bola-bola aneh ini mulai bertumbangan di atas langit waktu pucuk musim panas.

Jadi nalarnya, mereka semakin lebih kurang kuat kalau terkena oleh temperatur dingin. Masalah ini mengatakan kenapa alien ini nggak menebar di wilayah kutub. Teori ini pula bisa dibuktikan waktu Wang Tae Man (Moon Si Min) serta Woo Hee Rack (Hong Sa Bin) tiada menyengaja membunuh satu alien dengan memasukkan ke kulkas.

4. Nitrogen cair
Di adegan 5, Woo Hee Rack yang mengenali kekurangan alien ini kepada udara dingin pada akhirnya pakai nitrogen cair buat membunuh mereka. Dia menyemprot udara dingin dari tabung nitrogen cair ke alien.

Waktu itu, Woo Hee Rack memanfaatkannya buat melindungi Jo Jang Soo (Yoon Jong Bin) yang sudah menolongnya. Lantaran amunisi uranium mereka habis, Woo Hee Rack pakai nitrogen cair yang berada di kantor area konstruksi, tempat mereka berlindung.

5. Senjata kriogenik
Di adegan yang serupa, didapati kenyataan terakhir kalau faksi PBB nyatanya sudah tahu titik kurang kuat alien kepada temperatur dingin. Oleh karenanya, PBB sedang lakukan eksperimen di senjata kriogenik yang dapat menghancurkan semuanya alien di pelosok dunia.

Sayang, hingga sampai Duty After School part 1 berakhir, senjata ini belum juga usai dibikin. Musim dingin pula belum datang maka dari itu beberapa alien masih mencelakai manusia. Dengan argumen itu, peleton-peleton anak SMA mulai diturunkan ke garis depan perlawanan.

Walau susah ditaklukkan, sebenarnya Alien Bola Ungu yang agresif serta beresiko dapat dihilangkan gunakan ke-5 senjata di atas. Apa di sinetron korea Duty After School part 2 kelak, makhluk-makhluk horor ini akan lesap semuanya? Kita nanti saja, ya.

Leave a Comment